6 Hero Marksman Untuk Early Game Pada Mobile Legend



 DompetPulsa.id – Hellooo guys para gamer sekalian yang lebih memilih bermain game daripada melakukan hal lain heheh…..

gimana kabarnya ? tentu sehat sehat saja kan dan semoga kalian selalu dalam keadan baik baik saja agar selalu merasa nyaman saat bermain game, akan tetapi jangan lupa untuk beristirahat karna istirahat itu penting

6 Hero Marksman Early Game Pada Mobile Legends

Sebelum kita membahas tentang hero marksman early di Mobile Legends ada baiknya kita bahas sedikit apa itu Mobile Legends. Mobile Legends adalah game MOBA berstrategi 5 vs 5 yang mengandalkan kekompakan tim untuk memperoleh kemenangan pada suatu pertandingan.

Dalam Mobile Legends para player harus bekerja sama untuk mengancurkan tower/turret dari player musuh. Didalam Mobile Legends terdapat berbagai macam jenis hero yang memiliki kelebihan dan kebutuhan masing-masing dari setiap posisi. Pada saat memilih hero para player ada baiknya untuk memilih hero yang sesuai dengan karakter permainan si player dan bagi player yang memiliki role play dengan banyak jenis hero itu akan sangat menguntungkan karena ia bisa memilih hero sesuai dengan kebutuhan dari posisi yang belum di pick oleh rekan satu tim. Baiklah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita bahas hero marksman early yang ada di Mobile Legends :

Karrie


Karrie merupakan Marksman segala Counter, bahkan kekuatan miliknya dapat menghancurkan Tank dengan cepat. Dan yang paling penting apabila Karrie sudah memberikan 4 kali serangan beruntun, maka untuk serangan selanjutnya adalah True Damage.

Kariie sendiri memiliki damage yang besar ketika di early game, ini adalah kelebihan paling menguntungkan yang dimiliki oleh hero ini, itulah mengapa Karrie sangat cocok untuk early game. Karrie memiliki damage yang besar ketika di early game karena skill pasifnya yaitu Lightwheel Mark skill ini mampu memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target pada serangan kelima. Dan tentu saja Damage yang dimilik Karrie bahkan bisa mengabaikan defense dari musuh tersebut. Karrie juga hero yang sangat lincah, sangat jarang ada hero Marksman yang memiliki kelebihan ini.

Kimmy

kimmy

Kimmy termasuk hero dengan control yang sangat mudah asal jago arahin skill, penempatan posisi, dan farming cepat, Kimmy bakal jadi hero yang sakit dan berguna sekali buat push tower. Terutama melawan hero-hero yang sakit dan tidak bisa dijangkau dari dekat.

“Mesin” farming yang satu ini memang terkenal kecepatannya untuk sekedar membersihkan lane atau memberantas monster-monster hutan. Tidak jarang para pengguna Kimmy yang telah mencapai level tinggi meskipun baru di early game. Tentunya, mobilitas yang dimilikinya jadi andalan para penggunanya.

Soalnya, kecepatan gerak Hero Mobile Legends ini sangat menguntungkan untuk farming di semua jalur. Belum lagi memutari hutan agar mendapatkan Gold dan Exp lebih. Apalagi kalau soal ganking. Kimmy punya keunggulan karena bisa memukul sambil bergerak mundur. Sangat kecil kemungkinan dirinya mati dibunuh musuh yang mencoba menyergap.

Granger

granger

Granger adalah salah satu Marksman yang sempat jadi meta ini memiliki banyak kemampuan yang bisa diunggulkan ketika early game. Skill Rhapsody merupakan senjata paling ampuh dari Granger untuk segala kondisi. Ketika mengambil buff, Serangan bertubi-tubi dari skill ini tentunya bisa mempercepat penyelesaian. Belum lagi tambahan kritikal di peluru keenam yang dihasilkan pasifnya.

Sebagai seorang Marksman, Granger juga punya kemampuan untuk bermain barbar atau main aman melihat dari skill duanya. Ketika diatifkan, skill Rondo memungkinkan Granger untuk melakukan dash. Serangan selanjutnya pun akan mendapatkan ekstra damage sebesar 10—30% dari total Physical Attack.

Popol & Kupa

popolnkupa

Popol & Kupa cukup diandalkan karena segala kelebihan yang dimilikinya, tidak terkecuali sang serigala yang menjadi pendampingnya. Dari segi daya serang dan bertahan, Hero ini bisa dibilang memiliki keseimbangan yang cukup. Untuk ukuran Marksman Popol & Kupa sangat mumpuni bahkan berada sendirian di lane.

Selain memiliki stun dari Bite ‘Em Kupa! Hero Mobile Legends ini bisa memiliki shield yang dihasilkan ketika memanggil sang serigala kembali ke sampingnya. Jika dibandingkan dengan Marksman lainnya, Popol & Kupa merupakan duet maut yang efektif di early game.

Yi Sun Shin

YiShunShin

 Yi Sun Shin adalah hero yang  sama sekali tidak dilirik hingga akhirnya di-revamp oleh Moonton. Dari situ, Yi Sun Shin mulai menjadi favorit di pertandingan bahkan untuk kelas profesional. Pasalnya, Hero ini laris manis di ajang Mythel International Championship dan bisa diandalkan di setiap fase, terutama di early game.

Dari seluruh deretan Marksman di Mobile Legends, Yi Sun-Shin merupakan salah satu Hero yang memiliki dua gaya serangan, yaitu jarak jauh dan jarak dekat. Secara otomatis, serangan ini berganti tergantung jarak Yi Sun-Shin dari target. Belum lagi, ketika melakukan pergantian gaya serangan dari skill Traceless akan memunculkan kritikal sebesar 85—100%.

Gaya serangan ini pastinya cukup merepotkan lawan karena bisa tetap melangsungkan serangan dari jauh atau dekat. Tinggal bagaimana penguasaan kalian sebagai pengguna sejatinya. Soalnya, ada resiko ketika mencoba untuk memukul dengan melee karena daya tahan Yi Sun-Shin sangat tipis meskipun memiliki damage yang besar.

Bruno

bruno

Bruno adalah hero yang memiliki damage early yang sakit setelah mendapatkan revamp dan ia memiliki pasif yang sangat bisa diandalkan. Soalnya, setiap kali Bruno mengenai musuh dengan skill, maka akan ada tambahan kritikal sebesar 2% yang bisa di-stack hingga 10 kali. Apalagi kalau sudah dikombinasikan dengan skill pertamanya yang membuat pasifnya terus bertambah meskipun hanya mengandalkan serangan dasar.

Soalnya, bola yang telah disuntik kekuatan akan bisa terus digunakan selama Bruno berhasil mengambil bola tersebut. Intinya, dalam penggunaan Bruno selalu perhatikan ke mana arah bola jatuh karena cooldown yang dibutuhkan oleh skill pertama cukup lama.

Meskipun tanpa bantuan item, Bruno cukup mematikan di early game hanya dengan mengandalkan pasif dan skill pertama. Untuk sekedar melakukan pembersihan Minion atau membunuh monster buff bisa jadi sangat mudah baginya.

ML

Itulah kumpulan dari para hero mage perempuan tercantik namun mematikan yang ada di Mobile Legends, hero-hero tersebut tentunya bisa kalian pilih sesuai dengan kemauan dan kemampuan kalian masing-masing para player. Tetap semangat push rank untuk kalian para gamers Mobile Legends.

Salam GGWP !!!

LihatTutupKomentar