4 Hero Marksman Tercantik di Mobile Legends


 

DompetPulsa.id - Hellooo guys para gamer sekalian yang lebih memilih bermain game daripada melakukan hal lain heheh.....

gimana kabarnya ? tentu sehat sehat saja kan dan semoga kalian selalu dalam keadan baik baik saja agar selalu merasa nyaman saat bermain game, akan tetapi jangan lupa untuk beristirahat karna istirahat itu penting.

 

4 Hero Marksman Tercantik di Mobile Legends

Sebelum kita membahas tentang hero marksman tercantik di Mobile Legends ada baiknya kita bahas sedikit apa itu Mobile Legends. Mobile Legends adalah game MOBA berstrategi 5 vs 5 yang mengandalkan kekompakan tim untuk memperoleh kemenangan pada suatu pertandingan.

Dalam Mobile Legends para player harus bekerja sama untuk mengancurkan tower/turret dari player musuh. Didalam Mobile Legends terdapat berbagai macam jenis hero yang memiliki kelebihan dan kebutuhan masing-masing dari setiap posisi. Pada saat memilih hero para player ada baiknya untuk memilih hero yang sesuai dengan karakter permainan si player dan bagi player yang memiliki role play dengan banyak jenis hero itu akan sangat menguntungkan karena ia bisa memilih hero sesuai dengan kebutuhan dari posisi yang belum di pick oleh rekan satu tim. Baiklah tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita bahas hero marksman tercantik yang ada di Mobile Legends :

 

Hanabi


Berbicara mengenai hero wanita cantik yang terdapat didalam Mobile Legends.  Hanabi tentu termasuk ke dalam kategori tersebut, Ia merupakan seorang ninja tangguh dari klan Scarlet Shadow yang  merupakan hero tipe Marksman dengan menggunakan senjata rahasia yang dibawanya, yaitu Haganbana.

Hanabi sendiri mampu untuk meng-carry rekan setimnya, dikarenakan ia mampu membunuh lawannya dengan sangat cepat dengan skill pasifnya yang sangat bisa diandalkan terlebih lagi jika musuh sedang berkumpul itu akan sangat mudah buat Hanabi membunuh mereka. Hanabi juga akan sangat overpowered di late game dan mampu melakukan split push kemudian juga membunuh Lord sendirian.

Hanabi memiliki skill stun yang sangat mematikan dan itu adalah skill ketiganya yaitu skill forbideen jutsu : higanbana. Hanabi melemparkan Higanbana ke arah target dan memberikan 400(+100% total physical attack) kemudian dapat memberikan efek stun selama dua detik dan dapat merembet mengenai target lain yang berada dalam radius higanbana tersebut. Dengan kemampuannya ini, Hanabi bisa dengan mudah menge-lock pergerakan hero lawan, membunuh hero lawan dan meng-carry tim.

 

 

Miya

miya

Miya adalah hero tipe Marksman yang juga termasuk hero yang memiliki wajah cantik rupawan dan Miya juga memiliki Speed Attack yang mematikan. Miya merupakan salah satu hero wanita yang sudah ada sejak game Mobile Legend ini mulai diluncurkan. Miya sendiri terlahir sebagai bangsa elf yang lahir di Moon Tample. Kecantikan yang memikat serta kemampuannya yang mematikan  memang sanggup membuat orang jatuh hati saat melihat hero ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa Miya adalah hero yang paling di favoritkan oleh para player Mobile Legends. Hero ini menggunakan senjata panah dan busurnya untuk membunuh para musuh. Meskipun memiliki paras yang cantik dan penampilan yang seksi, tetapi Miya ini mempunyai speed attack serta kombinasi skill yang mematikan. Miya juga memiliki efek lifesteal yang deras, ini merupakan keuntungan tersendiri dalam early game maupun late game. Dengan efek lifesteal yang dimiliki hero ini Miiya bahkan tidak perlu recalluntuk mengisi kembali hp nya. Bahkan skill ultimatenya mampu membuat Miya menghilang beberapa saat dan dapat meningkatkan kecepatan serangnya.

 

 

Layla

layla

Layla merupakan salah satu hero yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik.  Selain memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin tim, Layla juga dianugerahi dengan paras yang cantik.

Dengan senjata andalannya yaitu Malefic Gunner yang diberikan oleh Ayahnya untuk menghabisi musuh dari jarak jauh. Layla juga mempunyai beberapa hal yang menyebabkan basic attack-nya akan semakin jauh. Skill satu Layla yang mengenai target, lalu level hero yang semakin tinggi dan yang terakhir seberapa besar damage yang dimiliki oleh hero Layla. Karena memiliki jangkauan basic attack yang jauh akibatnya Layla bisa menghancurkan turret tanpa adanya minion. Dengan damage yang besar dan jangkauan serang yang luas Layla juga merupakan hero yang mengerikan saat berada di late game.

 

 

Lesley

lesley

Yang terakhir ada Lesley, hero ini merupakan heri marksman tercantik di Mobile Legends. Selain parasnya yang mempesona, Lesley juga dikenal sebagai wanita yang tangguh dan pemberani dalam pertarungan. Lesley adalah salah satu hero role Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat mematikan. Namun sayangnya hero ini jarang sekali di pick di rank tinggi.

Lesley memiliki  jangkauan skill yang sangat jauh, kelebihan ini membuat Lesley sangat mematikan karena mampu membunuh hero lawan dari kejauhan. Skill jarak jauh Lesley yaitu skill ketiganya Ultimate Snipe adalah skill dengan jangkauan paling jauh. Lesley juga memiliki immune terhadap serangan basic attack, ini adalah kelebihan paling menguntungkan yang dimiliki oleh hero ini. Lesley mampu immune terhadap basic attack dikarenakan skill satunya yaitu Master of Camouflage, ketika digunakan Lesley akan memasuki mode camouflage selama tiga detik dan menjadi immune terhadap basic attack.

 

ML

Itulah kumpulan dari para hero marksman tercantik namun mematikan yang ada di Mobile Legends menurut kami, hero-hero tersebut tentunya bisa kalian pilih sesuai dengan kemauan dan kemampuan kalian masing-masing para player. Tetap semangat push rank untuk kalian para gamers Mobile Legends.

Salam GGWP !!!

LihatTutupKomentar