Cara Menambahkan Followers Pada Instagram



 DompetPulsa.id - Hellooo guys pembaca setia arikel kami hehehe

gimana kabarnya ? tentu sehat sehat saja kan dan semoga kalian selalu dalam keadan baik baik saja agar selalu merasa nyaman saat membaca artikel kami yang  penuh dengan informasi yang kurang bermanfaat, baiklah langsung saja kali ini kami akan membahas tentang Instagram.


Instagram merupakan suatu aplikasi sosial media yang berbasis Android untuk Smartphone, iOS untuk iPhone, Blackberry, Windows Phone dan bahkan yang terbaru saat ini juga bisa dijalankan di komputer atau PC anda. Namun untuk penggunaan di dalam komputer tidak akan bisa sama sepenuhnya dengan yang ada pada perangkat mobile phone anda.

Instagram adalah salah satu sosial media ‘terbesar’ yang sudah pasti diketahui banyak orang dan bahkan menggunakannya. Instagram ini memang tergolong aplikasi medsos yang sangat populer daun dan mulai menandingi aplikasi lainnya seperti Facebook, Twitter, BBM dan masih banyak lagi. Oleh karena itu dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai Instagram, namu apa yang akan kami bahas ini adalah sesuatu tentang

 

Cara Mendapatkan Banyak Followers Pada Instagram

 

 

  1. Dengan Cara Follow dan Unfollow

Untuk menambahkan followers Instagram kamu, kamu juga bisa mencoba trik yang satu ini yaitu follow dan unfollow. Cara ini sangat mudah untukdilakukan.  Anda hanya perlu mencari dan mengikuti akun yang memiliki banyak pengikut seperti publik figur atau selebriti. Selanjutnya follow akun tersebut lalu unfollow, ulangi trik ini beberapa kali. Anda dapat menerapkan trik ini ke beberapa akun atau hanya satu akun. Akan tetapi, perlu diingat bahwa saat Anda melakukan trik ini beri  jeda beberapa menit agar anda tidak terkena sanksi atau peringatan dari pihak Instagram.

 

 

  1. Posting Foto dan Video Secara Konsisten

Yang berikiutnya adalah dengan membuat banyak konten. Tapi cara ini cukup sulit untuk dilakukan. Karena, memposting konten yang  banyak tentunya membutuhkan kreativitas, kerja keras, dan juga waktu yang banyak. Agar orang tertarik untuk mengikuti akun anda, konten yang ditampilkan harus menarik dan dikonsep dengan cermat. Dan juga agar konten yang anda posting bisa mendatangkan banyak like dan follow anda harus melakukannya secara konsisten. Postingan yang akan anda lakukan harus direncanakan dengan sangat cermat, misalkan dalam jangka waktu satu minggu anda harus memposting minimal 3-4 postingan. Dan juga jangan lupa membuat insta story.

 

 

  1. Manfaatkan Fitur Tag Lokasi Saat Posting

Kemudian cara berikutnya dengan memanfaatkan tag lokasi, supaya konten yang anda posting ditemukan oleh pengguna Instagram lainnya, anda juga bisa memanfaatkan fitur tag lokasi. Cara kerja fitur ini adalah mengelompokkan postingan berdasarkan lokasi yang sama, sehingga jika pengguna lain melihat lokasi tertentu di Instagram, postingan anda berpotensi untuk dilihat juga oleh pengguna Instagram lain. Akan tetapi penggunaan fitur lokasi ini juga harus disesuaikan dengan tepat, karena anda hanya bisa menandai satu lokasi dalam satu postingan. Pastikan tempat yang anda tandai sesuai dan relevan dengan konten yang anda posting. Karena banyak pengguna Instagram suka melihat lokasi-lokasi yang banyak dikunjungi atau yang sedang viral. Dengan cara ini, orang yang tertarik dengan lokasi yang anda tandai berpotensi melihat dan mengikuti akun anda.

 

 

  1. Jangan Membuat Akun Pribadi

Agar profil Instagram anda mudah ditemukan dan diikuti banyak orang, sebaiknya hindari membuat akun pribadi. Karena, dengan menjadikan akun tersebut private, secara tidak langsung anda tidak ingin banyak orang melihat postingan anda. Selain itu, postingan dari akun Instagram pribadi juga berpotensi untuk tidak masuk explore Instagram, dimana fitur ini dapat membuat postingan anda tidak terlihat lebih banyak orang. Dengan tidak menjadikan akun anda sebagai akun pribadi akan ada banyak orang yang dapat melihat postingan yang anda lakukan dan mungkin juga mereka akan tertarik dengan isi dari postingan-postingan yang anda lakukan tersebut.

 

 

  1. Penggunaan Hastag atau Tagar

Penggunaan hashtag juga menjadi salah satu cara yang direkomendasikan untuk menambah followers Instagram secara gratis. Karena, penggunaan hashtag dapat memudahkan orang lain menemukan postingan dari akun anda  karena cara kerja hashtag adalah mengelompokkan foto berdasarkan hashtag yang sama. Tetapi, penggunaan hashtag tersebut juga harus dilakukan dengan benar. Untuk meningkatkan jumlah pengikut Instagram, pastikan anda menggunakan tagar yang relevan. Hindari penggunaan hashtag sembarangan yang merupakan spam.

 

 

  1. Ikuti Akun Baru di Instagram

Yang terakhir yaitu dengan mengikuti akun baru di Instagram. Biasanya akun baru di Instagram akan mengikuti artis atau public figure yang memiliki banyak followers karena direkomendasikan oleh aplikasi saat pertama kali membuat akun. Kemudian, akun baru tersebut biasanya akan langsung mengikuti akun anda jika anda mulai mengikutinya di Instagram.

Untuk mulai mencoba cara ini, anda bisa mencari akun Instagram artis, selebriti, atau publik figur yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Kemudian buka akun dan klik pada bagian pengikut atau followers. Pengikut baru biasanya akan berada di urutan paling atas. Kemudian klik “Follow” pada akun-akun yang baru saja mengikuti selebriti atau publik figur tersebut.

 

Itulah beberapa tips atau cara dalam menambahkan followers pada Instagram anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian para pembaca artikel ini Terima Kasih...

 

LihatTutupKomentar